Transfer Pemain-Pelatih ISL 2012/2013 ( Bag.2 )

30 08 2012

Pergerakan transfer pemain di Indonesian Super League ( ISL ) semakin menarik untuk disimak. Persiba Balikpapan menjadi klub yang mesti ketar – ketir karena beberapa pilar mereka diminati beberapa klub, beberapa diantaranya bahkan dikabarkan sudah menjalin kontrak dengan klub baru.

Berita mengejutkan justru datang dari Persib Bandung. Asri Akbar yang baru setuju secara lisan dengan Persib sempat menyatakan bahwa dirinya tetap memprioritaskan Persiba seandainya klub asal Balikpapan tersebut kembali meminta dia untuk tinggal.

Herman Dzumafo pun masih diklaim milik Arema, karena juga masih setuju secara lisan.

Sriwijaya FC menjadi klub yang cepat membangun tim untuk kompetisi yang akan datang. Hanya bisa saja keseimbangan tim terganggu karena Sriwijaya FC belum menemui kata sepakat dengan kapten tim, Keith Kayamba Gumbs. Eks Persib Bandung, Miljan Radovic dikabarkan juga mendekati Laskar Wong Kito.

Dari beberapa sumber berikut arus perpindahan pemain yang terjadi sampai saat ini :

P e l a t i h

1. Suharno ( Arema ) —> Gresik United ( Resmi )

2. Wolfgang Pikal —> Persepam Pamekasan ( rumor )

3. Milomir Seslija —> Arema ( Rumor )

4. Sartono Anwar —> Persisam Samarinda ( Resmi )

P e m a i n

1. Budi Sudarsono ( Deltras Sidoarjo ) —> Sriwijaya FC ( 99 % )*

2. M.Fakhrudin ( Deltras Sidoarjo ) —> Sriwijaya FC ( 99 % )

3. Tantan ( Persitara ) —> Sriwijaya FC ( 99 % )

4. Sultan Samma ( Persiba Balikpapan ) —> Sriwijaya FC ( 99 % )

5. Saktiawan Sinaga ( Mitra Kukar ) —> Sriwijaya FC ( 99 % )

* status 99 % menurut berita karena tinggal penandatanganan kontrak pada bulan September

6. Slamet Nurcahyo ( Persiba Bantul ) —> Barito Putra ( Rumor )

7. Mbom Julien ( Kamerun ) —> Persepam Pamekasan ( Resmi )

8. Osas Marvelius Saha(PSMS Medan/Nigeria) –> Persepam Pamekasan (Resmi)

9. Andik Vermansyah ( Persebaya 1927 ) —> Sriwijaya FC ( Rumor )

10. Kenji Adachihara ( Persiba Balikpapan/Jepang )—> Persib (Rumor)

11. Titus Bonai —> Persib ( Rumor )

12. Ferdinan Pahabol ( Persidafon ) —> Persija ( Rumor )

13. Reza Mustofa ( Persema ) —> Arema ( Resmi )

14. Benny Wahyudi ( Deltras Sidoarjo ) —> Arema ( Resmi )

15. Shibakoya Yuichi ( Persiwa Wamena/Jepang)—> Persib ( Rumor )

16. Syamsul Chaerudin (PSM Makassar)—> Persisam (Rumor)

17. Ali Khadaffi (PSPS/Togo) —> Persepam Pamekasan ( Resmi )

18. Sasa Zecevic (PSMS Medan/Serbia)—> Gresik United ( Rumor )

19. Miljan Radovic ( Persib/Montenegro)—> Sriwijaya FC (Penjajakan)

20. Nastja Ceh ( PSMS Medan/Slovenia )—> Sriwijaya FC (Penjajakan)

21. Nemanja Obric (Mitra Kukar/Serbia)—> Sriwijaya FC (Penjajakan)

22. Sergio Van Dijk ( Belanda )—> Sriwijaya FC ( Rumor )

23. Aang Suparman ( Persibo ) —> Persib Bandung ( Resmi )

24. Mahadirga Lasut ( Mitra Kukar ) —> Sriwijaya FC ( Rumor )

25. Budiawan ( Persib Bandung ) —> Persisam Samarinda ( Resmi )

26. Wildansyah ( Persib Bandung ) —> Persisam Samarinda ( Resmi )

sumber

http://www.goal.com

www.12paz.blogspot.com

Forum Diskusi Bobotoh Persib

About these ads

Actions

Information

27 responses

7 10 2012
gugun

mana persija beli pamain sedikit amat sih pak iwan setiawan ?…

20 10 2012
mahmud

Saya sangat senang apa bila andik,beto,tibo ke persiba

15 01 2013
dzikri

beto sudah milik arema…

2 11 2012
jacky

lebih baik persija transfer along

12 11 2012
Tuan Muda Hendri

mana persiba transfer sapa

15 11 2012
andhika

Pak Iwan .. Pemain persija mana lagi ko cma pahabol doang si yg laen mana …????

18 11 2012
aremania surakartra

arema mana coach?
rekrut l.messi,c.ronaldo
hahaha

18 11 2012
aremania surakartra

arema rekrut yongki aribowo ya…
pleeaaassseeee?

18 11 2012
herman

whaattttt?
andik ke SFC,ke arema ajaaaahhhhh.
andiiiiiikkkkk,jangan tinggalkan arema.

24 11 2012
Gerinata

Ayo arema kamu pasti bisa juara isl musim depan..q slalu mendukungmu.
SALAM
GERI AREMANIA

arema kreatif
bukan anarkis………..!!!

29 11 2012
aji

mana persiba balikpapan ???????

2 12 2012
muis

persiab balikpapan akan terus berjaya

2 12 2012
muis

mana blistik mania??????????????????????

2 12 2012
muis

mana mpo????????????????????????
mana?????????????????????????

3 12 2012
arema

mana gelandangnya, , aku pengen ahmad bustomi dipulangkan ke kota malang

11 12 2012
imam

bli andik aja pak iwan S.

12 12 2012
fresa cakbar 14

bli ane aja pak iwan fresa ns .cuman 5.m aja ko gak mahal .

10 12 2012
Amien sie macan putih

Bravo persik kediri

12 12 2012
fresa

apabila psja rekrut beto.gumbs.dan alam shah tambah saffe .pasti di takuti tm tim lain lain .iwan yesss.go go go.?

12 12 2012
fresa

pak iwan tolong kembalikan mantan pemain pesija .aliyudin ilham abanda dan pemain asing .agu casmir .pleassssssssssssssssssss

12 12 2012
fresa cakbar 14

beli c.r aja pak iwan .

12 12 2012
fresa cakbar 14

salam hangat buat arema nia kami dari cah cah the jak cakung.jaktim

20 12 2012
wawan

mana sih persija yang dulu kembalikan dong

20 12 2012
wawan

gmana persija bisa juara kalau pengiritan bener

22 12 2012
catatanbujangan

katanya disesuaikan dengan anggaran tim…

2 02 2013
inggit CB13

sriwijaya kalah trus kmana si eric weecks kangen gelandang yg kreatif dan haus goll

9 02 2013
ndowe malang coy

arema selalu jaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 734 other followers

%d bloggers like this: