Cantik itu….. in my opinion is……

Cantik itu….. in my opinion is……

Pada setiap wanita ada satu sisi yang menjadikannya cantik…….dapet darimana gw kata2 itu….tiba2 aja hinggap diotak……ya sebagai pengamat wanita yang sudah berkeliaran didunia persilatan ( hehehe…..diitung dari SMP, sekitar 14 thun mpe skarg..ya udah 10 tahun hehehe )walaupun pengalaman pacaran gw masih bisa diitung jari tangan…sebelah tangan lagi…..gwatkan?!! hehehe…… tetapi ternyata aku menyadari….kecantikan itu tidak hanya karena kulit putih, bibir merah merekah…and all that stuffs……..

waktu dulu kuliah, pernah tertarik ma satu orang wanita…kurus….kulitnya agak item….tapi gaya nya itu yang kusuka….casual, santai, enak bener liat dia….temen ku si Piter anak Medan bilang “aneh selera lo…orang mah pengen yang montok2 ini yang kurus gitu “,,,ah cuek ….kalo gw bilang cantik ya cantik……….

pernah seangkot, waktu itu angkot kalapa – dago ( kalo ga salah ), ma seorang cewek….kurus, putih, agak harajuku style or hippies ( tapi bukan yang teler2  gitu deh )…. terus aja gw liatin dia,..pdhal jujur mukanya biasa aja, tapi emang menarik…cantik dimata gw…………..

emang gw juga ikut selera umum..maksudnya cantik kata orang banyak…ya kalo emang cantik gw akui….tapi kadang2 gw keluar dari mainstream, keluar dari major label….ya kalo dimusik indie lah hehehe…..gw ga ikut selera publik….karena kecantikan itu bukan hanya superficial things aja……yoi ga?!!!…..cantik bukan hanya putih, seksi, and so on,..so on….cantik bisa juga cerewt, homuris, pinter, judes, kurus,  dll lah…..itu menurut deskripsi gw…..

ga tahu selera gw aneh kali ya…ketika semua orang bilang “ga”, gw bisa bilang “iya”….ketika semua anak2 suka peterpan….gw ga….gw lebih milih rolling stone…..ya inilah saya…………

cuma mau titip pesen aja buat para cowo2 or cewe2…..jangan terlalu terpaku ma skala 1 – 10, phsyical performance…..see the qualities….karena itu yang bikin seseorang cantik atao lebih tepat lagi unik….

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

One thought on “Cantik itu….. in my opinion is……”

Leave a Reply

