Terjebak…terperangkap!!!

awal ramadhan 1429 H, biasa masih adaptasi….soalnya ni hari pertama, duh lemesnyuaaaaaa!!!….ni pencet keyboard aja serasa ga napak…..tapi tetep semangaaaaaaaaaatttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kisah II…..

kalo soal kisah pas bulan puasa yang posisinya terjebak kayanya ga pernah deh….tapi ini kisahnya beres puasa, pas nya idul adha 1428 H kemarin.,….hari ke dua potong kambing.

disitulah gw bener2 ngrasa terjebak yang menyebabkan tubuh kita bereaksi negatif, hormon2 bekerja lebih cepat karena panik, dan perut mules…tapi yang ini mules beneran….so before read this story, jauh2 dari makanan, jangan sambil makan…takut ga kuat..membaca kisah yang satu ini… tapi camkan satu hal, bacalah dengan baik karena mungkin akan kalian alami karena ini menggugah rasa kalian sebagai manusia….

jadi pas hari idul adha…gw meliput solat idul adha dilapang merdeka, jadi keluar dari kebiasaan yang biasanya gw solat id sama keluarga di lapang tenis perana…..cuma karena dua orang peliput dapet M alias mencret2….jadi mau ga mau….walau pas hari -H….semuanya udah masuk, bisa meliput, tapi gw pikir tanggung ah..pengen ngrasain…solat dilapang merdeka,….beres solat id……trus kita meliput kurban dihalaman masjid agung sukabumi…sampe jam 11an kurang deh….perut gw asli udah keroncongan…lapar banget….belum makan apa2…..dari rumah…aduh….udah bener2 lapar deh…suaranya udah bukan kriiiuukkk lagi…udah “uuuKKK!!!” saking lemesnya ga ada tenaga..

akhirnya tugas liputan beres dengan perut kosong….gw tancap motor….pulang ke rumah..mampir dulu ke rumah sodara..cuma bentar langsung pulang….nyampe dirumah langsung gw bantai tuh ketupat…beresnya ngopi ABC susu sambil ngroko nikmatttt………ehm…….enak….enak….gw terlena dengan nikmatnya makan diteruskan dengan ngopi..tanpa tahu..bahwa ini semua akan membawa diri gw ke dalam pengalaman yang tak mungkin terlupakan….

besoknya….gw diajak maen ke bandung…..ma sodara2 gw…..udah ga semangat dari awal….mungkin emacam firasat ato apa…yang jelas dari kemarin gw ngarasa….mules…bolak – balik kamar mandi…..karena gw telat sarapan..masuk angin..udah lapar malah dianginin….jadi deh…masuk angin…….akhirnya gw ikut juga ke bandung, beres ngemail puisi gw buat temen gw, tuk dipajang diundangan nikahannya….gw sarapan, mandi….baru deh siap ke bandung…..

diperjalanan gw lebih banyak diem….yang pasti karena gw udah ngerasa mules ga pararuguh….duh pengen “dikeluarin”, tapi dimana..for your information sepanjang jalan dari sukabumi ke bandung…fasilitas wc umum, ga banyak….dan juga gw males….mesti pup…..diwc umum…takut kotor…iiiiihhhh…yaaaaakkkkkk…..jijay….akhirnya gw terus semedi di mobil…mencoba menenangkan pikiran gw….dari perasaan pengen boker…menjadi perasaan pengen belanja….namun, usaha itu sia2..soalnya gw nyadar kondisi dompet gw yang tidak akan bisa mengabulkan keinginanku…..gw terus semedi….mencoba tidak merasakan panggilan alam ini, gw coba merasakan panggilan vetty vera….yang gagal juga, karena dia terlalu lincah..loncat kesana kemari…

ada satu tips yang bakal dibagi..ketika tubuhmu menginginkan sesuatu yang bertema ke – wc – an….alihkan pikiran, jangan rasakan……tenangkan diri, atur napas, atur detak jantung kira2 100/70…..pokonya jangan rasakan kehendak tubuh itu….gw pernah nyoba hal ini kalo kebelet pipis….cukup manjur…..setidaknya ga ngompol sampai kita nemu wc….tapi kalo berhadapan dengan mules jurus ini kadang ampuh kadang juga tidak, ketahui dulu materi yang akan dikeluarkan( gw ga bermaksud jorok), padat atao cair….Yaaaaaakkkkkkkkkkkkssssssss, cuuuuiiihhhhhh…..nah kalo kalian suatu waktu berhadapan dengan yang cair…maka jurus ini gagal total…. justru kalo berhadapan dengan mules seperti ini, kalau ga bisa menghadapinya, jurus ini akan berbalik sama diri penggunanya…alias ee dicelana hahahaha……

singkat cerita, selama diperjalanan gw udah resah, keringat dingin…..request kita ke rumah bibi di cibeureum aja dulu…ga kuat nih,…..tapi ga jadi….soalnya gw pede bisa mengendalikan rasa mules ini.,…akhirnya kita parkir disalah satu mall di bandung, yang cukup INDAH……masuk ke basement….kita parkir mobil, yang lain pada naik ke atas…..mau belanja ke supermarketnya…sementara gw sama seorang sodara gw lebih memilih diam di pintu masuk basement…ngroko….gw sih sambil nenangin diri….

ga gw ga perlu ke wc, masih bisa ditahan,….kata gw dalam hati…walaupun saat itu lutut gw bergetar….saking kuatnya nahan….keringat dingin mulai bercucuran……roko udah ga jelas rasanya….duh mana mau jumatan lagi….(berhubung hari itu hari jumat)…gimana kalau….wah…..mulai bayangan yang engga,.,..gw kan ga bawa ganti….gimana kalo….pokonya udah kacau balau pikiran gw….namun akhirnya gw nyerah nyari wc juga….gw dah ga kuat nahannya….ga bawa ganti lagi…….ih ga mau…….akhirnya nemu juga wc dibasement, jadi ada satu jalan masuk, disebelah kiri itu wc laki2…..cuma ada 3 kamar…..sebelahn ya wc perempuan…ya kalo penasaran datang aja ke BIP hahaha…..

semua pintu kamar mandi laki2 ketutup, ada yang rusak dan ada yang dipake…yang dipake cuma 1….alias yang ada wc nya cuma 1….duh…..pintunya udah aga rusak, jadi bagian bawah yang nempel ma ubin itu aga kebuka..dan ada seseorang disana lagi didalam…seseorang dengan sepatu reebok….yang gw ngrasa sangat familiar……apakh itu KAU??!!soalnya KAU juga sering mules2….tapi tak mungkin……semoga bukan KAU…..

“a, yang itu ga bisa dipake kamar mandinya?” tanya gw ke petugas jaga wc, sambil agak breakdance…dan berkata..jangan keluar..jangan keluar..tahan…..

“ga, cuma yang ini bisa dipake”. kata dia……

duh udah “diambang pintu” ini, gw jalan mondar mandir…….mana si sepatu reebok lama banget……duh ga kuat…ga kuat…keputusasaan yang bikin gw nekat ngdatangin wc perempuan sebelahnya….
“Mba, boleh engga…?? ini saya udah kebelet, disana penuh” sambil tampang memelas kepada si penjaga wc….

“oh ( si Mbak aga bingung)…ya udah sok aja…..!!!” setengah hati….ngasih minta izin ke gw buat pake kamar mandi perempuan….akhirnya gw memburu kedalam…ada 3 pintu…gw pilih pintu tengah….masuk kedalam..langsung melakukan apa yang seharusnya kulakukan dari sejam yang lalu,…..

aaaaaahhhhhh…akhirnya lega…..tapi….gw bingung…gimana keluarnya…..ini kan wc perempuan…dan gw kan….sejenak lihat diri dan identitas….COWO!!!!…..bingung…bingung…bingung…apalgi didalam kamar mndi gw denger suara ibu2……aduh…mati gw….keluar dari sini..bisa gawat….digebukin, dibawa ke pos satpam….wah gawat….satu jurus jitu…gw dapet…pura2 “melambai” agak2 kemayu..pas gw keluar….sambil ngomong sama ibu2 yang kaget.”ih bu…kan kita sama2..hihihi ( maksud gw sama2 mules)…..

lama gw tunggu sampe keadaan sepi diluar sana….diam dalam hening…setelah gw yakin ini saatnya….gw buka slot pintu…..ga ada siapa2…jalan dikit…ih ada penjaganya tapi bukan yang tadi……..si penjaga ngeliat gw berjalan ke arahnya…keluar dari ruangan kamar mandi perempuan…..gw nunduk……merah abis…malu banget….

“yee..si mas , ko kesini si???” tanya si penjaga..sambil senyum2

sambil lewatin dia gw balik badan…
“tadi kebelet ga kuat, disana penuh” sambil terburu2…….hah aman….aman….tapi langkah gw dipercepat..takut ada satpam yang ngikutin.,…..hah…hah….aman……..aman…langsung gw lari ke lantai atas, nyamperin sodara2 yang lagi belanja…sekalian kabur………

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s