secuil catatan lebaran

idul fitri 1429 H telah terlewati….perayaan lebaran kali ini dikeluarga gw cukup meriah….baik di keluarga bokap or nyokap…apalagi di nyokap yang beda banget ma sebelum2nya…..ada flying fox segala….api unggun…dah kaya pramuka outbond lah hehehe

namun, dibalik semua keceriaan itu, ada satu tanya yang mengusik…..”puasanya gimana?” terus terang, batal sih engga, cuma amalnya ga tahulah….jujur aja…..itu pula yang membuat gw nyesel……kenapa ibadah puasa tahun ini dirasa turun banget dari tahun kemarin….ancur lah…

ketika gw di mall…anter adek gw beli baju….gw pengen banget beli baju…..bagus2….cuma pas mau beli…dhatiku berkata…”emang puasa lo bener??”……duh malu banget…..kalo gw beli baju gitu….pengen ngrasain lebaran pake baju baru…padahal puasa gw kaya gitu….akhirnya gw ga jadi beli baju….malu…..lebarannya pengen…pdhal ibadahnya jelek…..

kembali ke fitri..hanya untuk orang2 yang benar2 beribadah pada shaum ramadhan…..

gw?? hanya gw yang tahu jawabannya…satu yang pasti gw nyesel….nyesel ga bener2 ibadahnya…..

Ya Allah pertemukanlah hamba kembali dengan Ramadhan…..

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

