simfoni nada – nada

tangannya siap terayun, mengawali sebuah simfoni. diawali dengan petikan gitar, simfoni ini akan dihantarkan.

tajam mata gitaris, menatap conductor, menunggu ayunan tangannya, jari – jemari sang gitaris menekan lembut dawai gitar pada kunci D….seketika tangan sang conductor terayun…..jemari sang gitaris langsung memetik dawai…..dalam kunci D….DUTTTTTTT!!!! naon teh?!!!!

pernah ga lo mendengar nada – nada sumbang tanpa henti alias kentut terus2an?? gw pernah hehehe….

kejadiannya kemarin di toilet laki2….lokasi toilet itu rahasia…pokonya ada deehhhh!!!

siang menjelang sore sekitar pukul 3, kebelet pipis, buru2 ke toilet….gw jelasin dulu bahwa toilet laki2 itu terdiri dari 4 stall ( yang buat pipis berdiri, sambil meregangkan kaki ), plus 2 ruang kamar mandi….

pas masuk gw liat stall udah penuh, oleh orang2 yang kebelet pipis, ya gw juga kebelet, sempet gw mau keluar lagi karena 1 ruang kamar mandi pintunya ketutup, sempet gw mau ke ruang yang 1 lagi, cuma gw ga jadi soalnya melihat senyum2 para lelaki yang berdiri, sempet gw ga ngeh, tapi akhirnya gw tahu karena kuping gw menangkap suatu rentetan nada – nada….duttt….pess……prett…pess…prett….

hati ini tak tega untuk tertawa, tapi mulut ini tak kuasa untuk dikunci…sambil menahan tertawa, akhirnya masuk ke ruang 1 lagi..karena setela gw perhatiin, tuh pintunya aja yang ditutup, tapi ga dikunci, pintunya ga rapat, alias ga ada orang….

gw ga kuat ketawa, karena nada – nada itu terus berkumandang….teeettt…teeeoettt….preetttt.,…preettt…duttt….duttt

sampe gw akhirnya beres melaksanakan kebelet, kentut itu ga berhenti…sambil ketawa gw merasa iba sama tuh orang yang gw ga tahu siapa…..pasti tuh orang lagi kena MA ( mencret akut ) hihihi…gw jadi inget di film2 komedi, yang tentang kompetisi kentut yang dimenangkan ama anak guennndut…karena kentut dia bisa menghancurkan seisi ruangan, nah kontestan adu kentut yang lain bisa terbang kena hempasan angin kentutnya

mulut ini terus tertawa, saat aku melangkah…pergi dari toilet….nada – nada sumbang menghantar kepergianku….tettt…teoooet…teeet…teoooet..teet….teoeet….

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

