kiamat 2012

heboh banget soal kiamat yang diramalkan oleh kalender bangsa Maya akan terjadi pada 21 Desember 2012.

soal kiamat, tentunya selain dilihat dari fakta sains, harus kita kembalikan pula dari sisi agama, karena dari keterangan – keterangan agama lah kita tahu bahwa kiamat akan terjadi.

sebagai seorang muslim, pastinya saya tidak percaya akan ramalan 2012 ini, karena bahkan Nabi Besar, Nabi Penutup segala Nabi, Rasullullah Muhammad SAW, pun tak tahu kapan kiamat akan datang. pada hari apa, tahun berapa, menit ke berapa, detik ke berapa, tidak ada yang tahu. Hanya Allah SWT sebagai pencipta jagat raya, yang Mahatahu.

yang jelas, ada satu keterangan bahwa kiamat akan terjadi pada hari Jumat, entah jumat kapan. yang jelas kita hanya diberitahu tanda – tanda kiamat akan segera datang, dan satu persatu tanda itu mulai terbuka seiring waktu bergulir.

bahkan, karena penasaran saya sempat membeli DVD dokumenter tentang ramalan 2012 ini, yang paling ingin saya sorot adalah prediksi para ahli akan terjadinya badai matahari yang mencapai puncak pada tahun 2012. badai ini akan melepaskan radiasi ke bumi.

selama ini bumi kita aman dari radiasi, karena ada perisai magnetik dikutub utara dan selatan bumi. namun, prediksi para ahli bahwa terjadi perubahan kutub, dua kutub ini akan berbalik, utara jadi selatan, selatan jadi utara, dan lambat laun memang berbaliknya dua kutub ini terjadi, dan kembali prediksi para ahli bahwa pada tahun 2012, berbaliknya kutub ini akan melemahkan perisai magnetik, dan disitulah radiasi matahari masuk, dan mengakibatkan efek kesehatan pada manusia. selain efek matinya jaringan satelit akibat radiasi badai matahari.

kembali pada ramalan 2012, saya tidak percaya. walaupun sangat ingin menonton film 2012 yang sudah tayang di bioskop, semata – mata karena trailer film itu menunjukkan kecanggihan teknologi perfilman.

kemarin, saya mendapat satu artikel bagus dari indobestseller.wordpress.com, tentang kebohongan kiamat 2012, dan agenda tersembunyi dibalik penyebaran isu kiamat 2012. ini dia artikelnya

Konspirasi Jahat [Terkejam] DIBALIK Isu Kiamat 2012
Posted on November 15, 2009 by azzaam
Akhir-akhir ini sedang merebak isu tentang akan datangnya kiamat di tahun 2012. Asalnya gosip ini terjadi karena ditemukannya Literatur bangsa maya yang menyebutkan bahwa akan datang badai matahari yang sangat besar yang kemungkinan besar akan menghabiskan jumlah populasi manusia yang ada sekarang ini. Dan nyatanya, berita tersebut hanyalah kebohongan belaka.
[baca : Kebohongan Atas Kiamat 2012, Suku Maya Sendiri Sama Sekali Tidak Tertarik Terhadap Ramalan Tersebut]
Namun selain terungkapnya kebohongan tersebut, justru saya lebih terkejut setelah membaca artikel Strategi kaum pangan menuju Dunia Baru yang diterbitkan Eramuslim belum lama ini. Dari artikel tersebut, saya membaca tujuan konspirasi jahat yang terselip dalam isu kiamat 2012, dan mungkin juga dapat dikatakan sebagai yang terkejam dalam sejarah umat manusia. Dan yang paling mengejutkan adalah, konspirasi tersebut berkaitan dengan salah satu organisasi terbesar didunia, PBB.
Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan saat ini yang menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.
Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak seperti sekarang ini, sekitar 6 miliar penduduk dunia. Dan untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau hanya sekitar kehidupan 500 juta manusia saja. SUNGGUH KEJAM!
Tujuan mengurangi populasi ini telah lama beroperasi  semenjak dari tragedi hancurnya pentagon dan Gedung WTC, 11 September 2001. Dimana tujuan tersebut dilakukan oleh segelintir elit AS yang juga merupakan tokoh-tokoh Konspirasi Paganisme Modern yang menginginkan modernisasi lebih canggih lagi dengan berbagai peralatan yang terkomputerisasi.
Yang unik, Desember 2012 merupakan waktu yang ditentukan oleh pihak Konspirasi tersebut untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012.
Salah satu forum internasional yang membahas seputar masalah ini adalah National Association of Nutrition Professional (NANP – Conference tahun 2005). Dalam presentasinya yang berjudul “Codex and Nutricide”, Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation [bisa dilihat disini] mengatakan,
“…mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia. Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius (http://www.codexalimentarius.net/web/index_en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru. Proyek Dunia ini diarahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan…”
Dalam ceramahnya, Dr. Laibow tiba-tiba menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, “Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa Gizi adalah racun, yang berarti berbahaya dan harus dihindari. Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yakni Monsanto. Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.”
Dr. Laibow melanjutkan, “Menurut perhitungan WHO dan FAO, jika proyek mereka ini terus berjalan tanpa hambatan berarti, WHO dan FAO memproyeksikan [ini terdapat dalam panduan mineral dan vitamin mereka] ketika diimplementasikan pada 31 Desember 2009, maka akan berdampak pada minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa. Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia dan sisanya, 2 miliar jiwa akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.”
Lantas, siapa yang akan tetap hidup – dalam bahasa Darwin, “Survival of the fittest”? Dr. Laibow berkata, “Hanya mereka yang kaya, yang mampu menyuplai gizi dan vitamin dalam makanan mereka yang akan tetap bisa hidup.”
Mereka akan megurangi populasi dunia dengan cara:
•    Semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan.
•    Semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.
Hasilnya, minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa dengan rincian sebagai berikut :
•    Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia (maksudnya orang2 yang kurang mampu atau miskin).
•    2 miliar jiwa sisanya, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.

diambil dari : http://indobestseller.wordpress.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

One thought on “kiamat 2012”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s