Persipura kalah lagi ( video )

baru aja buka situs footytube.com dengan maksud hati ingin melihat video – video highlight sepakbola, eh ternyata ada video Changchun Yatai vs Persipura Jayapura, dan pas dibuka nyatalah kekalahan Persipura dengan skor 9 – 0..gilaw!!!!!!!

dengan keterangan Gao Jian Hattrick pada menit ’24, ’34 dan ’58, Jonny Woodly Lambert ’44,’53’,’59, Liu Weidong ’66, ’90, Wang Bo ’85.

Disebutkan dalam situs AFC kekalahan ini adalah hasil dari pertahanan buruk Persipura selama pertandingan.

Jauh – jauh hari kubu Persipura lebih memperhatikan soal cuaca dingin yang sedang menerpa Cina. Tentunya para pemain Persipura akan kesulitan dengan perbedaan iklim ini, terbiasa bermain di cuaca panas dan harus bertanding di cuaca dingin, tentunya sangatlah sulit. Pemakaian minuman anggur pun untuk menjaga stamina pemain sempat mengemuka, tetapi kemudian itu ( pemakaian minuman beralkohol) sudah dianggap menjadi masa lalu para pemain.

Semoga di pertandingan ketiga lawan Kashima Antlers, Persipura sudah lebih siap, karena sudah 2 kali melawan tim yang lebih kuat dari mereka, yaitu Jeonbuk Motors dan Changcun Yatai. Semoga di pertandingan ketiga Persipura bisa menang.

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s