UFO pernah selamatkan bumi

Abis browsing kemarin disalah satu forum dapat 2 info menarik tentang UFO ini dia :

UFO Selamatkan Bumi

Ilmuwan Rusia menyebut UFO pernah dengan sengaja menabrak meteor, untuk menyelamatkan bumi 100 tahun yang lalu. Dr Yuri Labvin, presiden dari Tunguska Spatial Phenomenon Foundation bersikeras pesawat alien mengorbankan dirinya untuk mecegah meteor besar jatuh ke bumi, di wilayah Siberia pada 30 Juni 1908. Meteor itu jatuh di Tunguska dan menyebabkan ledakan hebat yang diperkirakan mencapai 15 megaton. Ledakan itu menghanguskan 80 juta pohon di wilayah 100 mil persegi. Saksi mata menyebut cahaya terang serta hentakan keras. Namun wilayah itu terpencil sehingga tidak ada korban jiwa.
Ilmuwan percaya kerusakan itu disebabkan oleh ledakan meteor beberapa mil di atas permukaan bumi. Namun Labvin menyebut tanda aneh di lokasi itu merupakan pusat kendali alien setelah UFO jatuh.
“Kita tidak punya teknologi yang bisa membuat gambar kristal seperti itu. Dan kami menemukan ferrum silicate yang tidak ada di bumi dan hanya ada di ruang angkasa,” katanya seperti dikutip dari kantor berita Macedonia.

Fenomena Tunguska atau Tunguska event sendiri adalah sebuah kejadian ledakan yang sangat kuat yang terjadi di Podkamennaya ( dataran rendah ) sungai Tunguska, Rusia pada tanggal 30 Juni 1908 pada pukul 7 :14 pagi waktu setempat.

Penyebab ledakan hebat ini masih diperdebatkan, namun diperkirakan akibat ledakan asteroid pada ketinggian 5 – 10 KM diatas permukaan tanah. Kekuatan ledakan ini 1000 kali lebih kuat dari bom atom Hiroshima. Menghancurkan 80 juta pepohonan seluas 2,150 km2, dan menimbulkan gelombang gempa sebesar 5,0 skala richter.

Berikut salah satu kesaksian S.Semenov yang dicatat dalam ekspedisi Leonid kunik.

Setelah sarapan, aku duduk dirumahku yang terletak di Vanavara trading post (65 km arah selatan Tunguska ), aku menghadap ke Utara, dan tiba – tiba melihat diatas jalan Onkoul’s Tunguska, langit seperti terbelah dua, dan api muncul diangkasa dan menyebar luas. Saat itu udara menjadi sangat panas sehingga saya merasa baju saya pun terbakar, akibat hawa panas dari Utara. Sesaat kemudian api itu hilang dan kemudian terdengar suara ledakan yang sangat keras, dan saya pun terlempar beberapa yard. Setelah ledakan itu angin panas berhembus ke arah rumah saya dan meninggalkan jejak ditanah dan merusak tanaman. Setelah itu kami melihat banyak kaca – kaca jendela yang pecah.

sumber :
http://giealfonsin.blogspot.com/2009/11/serius-ternyata-ufo-pernah-selamatkan.html

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

2 thoughts on “UFO pernah selamatkan bumi”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s