Arti Posisi Tidur Pria

Berikut gambaran kepribadian dan kebiasaan pria saat bercinta berdasarkan gaya tidur.

Tengkurap

Pria yang sering tidur tengkurap adalah tipe pengontrol dalam hal apapun, termasuk saat bercinta. “Saat tidur bukan berarti ia berhenti mengontrol,” kata Samuel Dunkell, penulis buku “Sleep Positions: The Night Language of the Body”, seperti dikutip dari Shine. Posisi ‘menutup’ tempat tidur dengan tubuhnya adalah cara dia untuk mengontrol kamar tidur. Untuk alasan sama, sikap ini menunjukkan bahwa dia berkemauan keras. Pria tipe ini, biasanya terfokus dan berorientasi pada tujuan bukan proses.

Gaya bercinta pria ini cenderung “konvensional”. Jika sudah mengetahui posisi yang “menguntungkan” dia dan pasangan, maka ia akan mempraktekkan gaya ini terus menerus. Agak sulit untuk mengajaknya melakukan posisi baru saat bercinta. Dibutuhkan usaha ekstra agar ia mau melakukan tantangan baru di tempat tidur.

Telentang

Gaya tidur telentang menggambarkan pria yang merasa aman dan optimis dengan dirinya. “Sinyal bawah sadarnya, ingin mengungkapkan zona kepercayaan dirinya,” kata Dunkell. Perhatikan posisi lengan dan tangannya. Jika berada di belakang kepala, tandanya ia takut apa yang dikerjakannya akan sia-sia. Secara umum, orang-orang yang tidur telentang, suka bersosialisasi dan suka menjadi pusat perhatian.

Saat bercinta ia sangat berenergi, posisi “doggie-style” dan misionaris adalah favoritnya. Hal itu karena ia yang menjadi perhatian dan bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

Melingkarkan tangan di bawah kepala

Melingkarkan lengan di bawah kepala saat tidur adalah hal yang sangat umum. Rata-rata orang melakukannya 35 kali saat tidur. Gerakan konstan melingkarkan tangan di bawah kepala menandakan, ia kerap mengalami stres. Karena itu, jangan biarkan pasangan terlalu sering berada pada posisi ini. Lakukan olahraga ringan untuk membantu mengatasi stres sebelum tidur dan membuat tubuh lebih relaks.

Seks juga sangat ia butuhkan, karena seks adalah pereda stres yang sangat ampuh. Cobalah buat suasana bercinta yang santai. Anda bisa memberikannya pijatan sensual untuk meredakan stres yang dialaminya. Jangan terlalu menuntutnya untuk memberikan kepuasan. Biarkan dia relaks untuk bisa mengobati stresnya melalui bercinta.

Miring ke arah kiri atau kanan

Posisi miring baik ke kanan maupun kiri, menandakan kepribadiannya yang cenderung suka menunda, santai dan mudah berkompromi. “Posisi miring saat tidur mungkin yang paling fleksibel,” kata Dunkell. Biasanya ia akan berbalik ke arah kiri atau kanan. Tetapi, jika ia lebih sering pada satu sisi saja, menandakan tingkat kesetiaannya cukup tinggi. Lalu, jika ia tidur miring dan menarik lutut ke dalam dan posisinya seperti bayi dalam perut menunjukkan ia sangat sensitif dan membutuhkan kenyamanan.

Gaya bercinta yang ia harapkan adalah yang santai, tidak terburu-buru, dan foreplay lebih lama. Hal itu karena ia suka hal yang berjalan perlahan dan menikmati proses demi proses. Memijat kepala dan ciuman perlahan, pasti akan berhasil.

Sumber : vivanews.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s