Ningen

Daftar makhluk yang belum dikenali dunia pengetahuan alias masih masih misterius kini bertambah, setelah adanya makhluk yang dinamakan Ningen. Rumor tentang Ningen ini berawal dari Jepang. Ningen sendiri adalah Humanoid ( sesuatu yang mempunyai penampilan seperti manusia ). Ningen ditengarai hidup di perairan es Antartika. Ningen ( artinya manusia ) ditemukan oleh kru penelitian ikan paus pemerintah Jepang. Kemunculan Ningen ini sampai berkali – kali.

Disebutkan Ningen berkulit putih, mempunyai panjang tubuh 20 – 30 meter, dan mempunyai tubuh seperti manusia, seperti wajah, bahkan terkadang kaki, tangan, bahkan mempunyai lima jari seperti manusia. Kadang saksi mata menggambarkan mereka mempunyai ekor seperti putri duyung. Sementara gerakan wajah mereka yang bisa dikenali ada gerakan mata dan mulut.

Pernah suatu ketika, seorang saksi mata melihat Ningen dari kejauhan dan mengganggapnya kapal selam. Namun ketika didekati “kapal selam” berubah bentuk dan hidup lalu cepat – cepat hilang kedasar laut.

Keberadaan Ningen sendiri sering dianggap sebagai cerita belaka. Artikel yang menguatkan Ningen sebagai penghuni nyata lautan selatan dipublikasikan majalah MU terbitan Jepang. Dan dalam artikel ini dipajang juga foto dari google map yang menggambarkan Ningen berenang dilautan.

Sampai saat ini, keberadaan Ningen masih menjadi perdebatan dan pihak pemerintah pun masih belum menunjukkan minat yang lebih jauh terhadapa penelitian Ningen.

Ningen terekam kamera video :

sumber : pinktentacle.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

2 thoughts on “Ningen”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s