Satelit Misterius “Black Knight”

Kecanggihan teknologi manusia rupanya belum bisa menjawab semua misteri yang ada di dunia ini. Baru – baru ini nih gua baca tentang sebuah satelit misterius yang tidak diakui oleh negara manapun. Bentuknya pun menurut gua rada aneh, ga lazim dengan bentuk – bentuk satelit yang biasa dilihat.

Awal penemuan Satelit yang dinamakan Black Knight ini adalah pada awal Pebruari 1960. Amerika waktu itu mendeteksi 2 objek tak dikenal. Asalnya mereka mengira ini adalah “benda” milik Uni Soviet tapi ternyata bukan dan objek ini berukuran sangat besar.

Kemudian operator HAM mendapat sinyal aneh dari objek tak dikenal tersebut yang merujuk pada Epsilon Bostes yang jaraknya 13.000 tahun cahaya dari bumi.

Satelit ini pernah sempat difoto. Hanya foto itu dirahasiakan tidak diungkapkan ke publik. Satelit ini bergerak melawan arah jarum jam dan mempunyai kecepatan 3 kali lebih cepat dari satelit buatan manusia.

Pada salah satu misi Nasa tahun 1963, Leroy Cooper, salah satu astronotnya, melihat sebuah objek asing diluar angkasa bergerak ke arahnya. Objek itu sangat cepat dan bergerak berlawanan. Setelah mendarat kembali ke Bumi, Leroy menceritakan hal ini kepada Nasa. Lalu Nasa pun mencegah Leroy yang saat itu akan diwawancara oleh NBC tentang “objek tak dikenal” ini. Nasa memberikan alasan bahwa Leroy keracunan karbondioksida dan berhalusinasi.

Black Knight sendiri diketahui pernah membalas sinyal radio pada tahun 1920 dan 1930 sebelum kemudian lenyap kembali. Sinyal ini sama seperti yang ditangkap pada tahun 1960 merujuk pada Epsilon Bostes, yang dikenali sebagai salah satu rasi bintang.

Foto yang gua pajang adalah foto Black Knight saat muncul kembali tahun 2004 di barat daya Afrika. Ini merupakan foto dari Nasa.

Sampai saat ini tak diketahui asal usul satelit ini. Milik siapa dan siapa yang membuatnya. Pertanyaan lainnya adalah sinyal – sinyal yang dikirimkannya dan merujuk ke Epsilon Bostes, apakah merupakan indikasi di rasi bintang itu terdapat kehidupan? dan Black Knight adalah satelit milik mereka? ataukah ini merupakan buatan manusia, hanya tujuan dan kepemilikannya dirahasiakan? Entahlah.

sumber : wong168.wordpress.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s