Pengakuan Adanya Alien

Jika selama ini banyak orang yang masih skeptis akan keberadaan alien, hal ini lumrah karena pembahasan alien masih ada dalam wilayah “abu – abu”. Berbagai bukti tentang keberadaan alien didapatkan tetapi sangkalan tentang eksistensinya masih banyak. Tapi jika kita lihat dari beberapa pengakuan pimpinan 2 negara yang dipandang maju dalam bidang antariksa, yaitu AS dan Rusia, maka keberadaan alien benar adanya, tetapi masih disembunyikan.

Berikut kutipan – kutipan pidato dari Presiden Ronald Reagan dan Presiden Mikhail Gorbachev tentang pengakuan adanya alien, dikutip dari surgaku.com :

“Pada tahun 1985,. mantan Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan, dalam pertemuan dengan mantan pemimpin Uni Soviet Mikhail Gorbachev , mengingatkan kepadanya: “manusia harus was-was terhadap ancaman mendadak yang datang dari makhluk tertentu dari planet lain alam semesta.”

16 Februari 1987, dalam sebuah konferensi Komite Pusat Partai Komunis Soviet yang diselenggarakan di Kremlin di Moskow, Gorbachev telah mengkonfirmasi: “Dalam pertemuan di Jenewa, presiden AS pernah mengatakan bahwa jika bumi diinvasi oleh makhluk asing, Amerika Serikat dan Uni Soviet harus bersatu untuk melawan invasi yang mirip seperti itu… … ”

21September 1987, di pertemuan reguler Majelis Umum PBB ke- 43, Presiden Reagan sekali lagi mengingatkan kita: “Ada ancaman yang lebih menakutkan dibandingkan dengan perang beragai bangsa di bumi dengan dunia luar?”

Kata-kata Presiden Reagan seharusnya tidak hanya di mulut saja, di podium PBB, dia tidak mewakili dirinya sendiri, tetapi atas nama Amerika Serikat, yang didukung oleh kata-katanya sendiri, adalah teknologi antariksa yang kuat di seluruh Amerika Serikat. Apa yang membuat Amerika begitu khawatir? Bahkan, mantan Uni Soviet sebagai kekuatan ruang angkasa kedua, juga ada banyak pandangan yang sama, Gorbachev ketika menginformasikan pandanganketia bertemu Presiden Reagan, dia tidak menganggapnya sebagai lelucon, atau menyangkal, tapi dia mengatakan saat ini masih belum diperlukan. Dengan kata lain, Gorbachev tahu adalah sama banyaknya dengan Reagan.”

Pengakuan dua mantan pimpinan negara yang terlibat dalam perlombaan menaklukkan antariksa ini, menyiratkan bahwa kedua negara ini telah mengetahui banyak hal tentang keberadaan alien. Hanya saja keduanya kerap menyembunyikan fakta – fakta yang mereka dapat. Entah untuk kepentingan apa mereka menyembunyikan ini.

Mungkin saja pihak pemerintahan diseluruh dunia, mempunyai dokumen – dokumen yang mencatat aktivitas makhluk asing dari planet lain dinegara mereka. Namun semuanya tetap diam. Mungkin pula penyembunyian fakta didasari alasan untuk menjaga situasi tetap kondusif dan tidak menimbulkan kecemasan dimasyarakat. Karena image alien diantaranya adalah pembantai peradaban manusia seperti yang dilihat didalam film – film. Inilah yang lekat diotak banyak orang.

Sampai kapan rahasia ini akan disembunyikan? sampai saat itu alien masih tetap antara ada dan tiada.

sumber: surgaku.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

2 thoughts on “Pengakuan Adanya Alien”

  1. menurut aku,,kaya’y alien itu ada…
    tapi yang jadi persoalannya itu,alien diciptakan setelah terciptanya manusia atau belum..????
    wallahuallam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s