Israel Biadab!!

Kekejaman Bangsa Yahudi menindas Palestina kembali terjadi. Bantuan kemanusiaan yang akan diberikan oleh 600 aktivis dari 50 negara kepada rakyat Palestina berhasil digagalkan oleh Israel dengan adanya tragedi kapal Mavi Marmara.

1,5 juta rakyat sipil Palestina yang berada di jalur Gaza yang sedianya menerima bantuan tersebut makin menderita karena mereka mengandalkan suplai impor sejak tahun 2005. Karena sejak Israel Juni 2007 mencoba melemahkan perlawanan Hamas yang menguasai jalur Gaza dengan melakukan blokade. Israel pun melarang puluhan jenis barang untuk digunakan dan dikonsumsi warga Palestina. Beberapa jenis barang yang dilarang adalah : bola lampu, lilin, kasur, buku, baju, sepatu, selimut, pasta, teh, kopi, coklat, kacang dan kondisioner rambut. Daftar puluhan jenis barang ini semakin bertambah setelah serangan Israel ke Gaza pada akhir 2008 dan awal 2009 karena bahan bangunan pun dilarang masuk ke jalur Gaza. Otomatis untuk mendapatkan kebutuhan sehari – hari rakyat Palestina mengandalkan suplai barang yang dibawa lewat terowongan bawah tanah.

Terkait dengan tragedi ini seperti biasa Perserikatan Bangsa – Bangsa (PBB) hanya bisa mengecam dan mengutuk Israel. Saya teringat status seorang teman di Facebook pas tragedi Mavi Marmara ini :

“Emangnya kutukan terhadap Israel seperti kutukan Malinkundang?”

Kurang lebih seperti itu. Kutukan tak akan bisa menghentikan Israel dengan kekejamannya. Kecaman pun tak akan bisa menghalangi niat Israel menghancurkan Palestina. Kutukan dan kecaman hanyalah kebodohan dan ketidakberdayaan. Hanya tindakan nyata yang bisa menghentikan Israel. Tindakan yang bisa menghukum mereka selayaknya mereka membuat derita rakyat Palestina.

Dewan Keamanan PBB pun hanya diam saja. Badan yang bertugas menjaga perdamaian antar negara ini menutup mata akan kekejaman Israel. Dewan Keamanan ini beranggotakan Amerika Serikat, Rusia, Prancis, Inggris, dan Cina. Tetapi yang kita lihat selama ini kontrol dewan keamanan dipegang oleh Amerika. Tidaklah aneh jika kemudian badan ini menutup mata karena Amerika dan Israel mempunyai hubungan intim.

Berikut kutipan dari anakbangsamerdeka.blogspot.com yang menggambarkan hubungan Amerika dan Israel.

Setelah berlakunya perang Dunia II, muncul jaringan luas dari organisasi-organisasi Yahudi di Amerika Syarikat (AS). Mereka berjaya menguasai segenap lembaga dan struktur politik, ekonomi dan sosial di Negara ekonomi dunia tersebut. Kini, jumlah orang Yahudi di AS telah melebihi daripada enam juta populasi atau 3 % dari jumlah total populasi penduduk AS. Dibanding dengan imigran dari bangsa lain yang tiba di AS, kaum Yahudi lebihberjaya terdaptasi di dalam masyarakat Amerika. Tidak menghairankan jika kebanyakan kaum Yahudi memegang banyak saham-saham penting di AS. Lembaga-lembaga lobi Zionis juga terbukti menjadi alat penekan yang sangat aktif terhadap pemerintah AS.
Kalangam jaringan perniagaan yahudi juga begitu mudahnya menancapkan hegemoninya atas beberapa nama perusahaan besar dunia. Sebut sahaja produk seperti General Electric, Caltex, Exxon, The New York Times, CNN, StarTV, Warner & Bross Company, atau Coca Cola Company yang sememangnya telah membantu masyarakat yahudi itu untuk memaksimumkan penguasaan ekonomi mereka dan juga menjadi pemangkin kepada yahudi untuk menakluki Negara umat islam khususnya di Palestin. Dalam pandangan penganut teori konspirasi, dinasti perbankan internasional Rothschild dan Rockefeller adalah anggota-anggota Freemason (sebahagian daripada organisasi rahsia Yahudi di dunia). Hal ini juga tidak terlepas dari kewujudan Komite Urusan Publik Israel-Amerika (America Israel Public Affairs Committeeatau AIPAC) yang selama bertahun-tahun menjadi pusat tindakan politik paling berjaya di Washington.

Sampai saat ini pemerintah Amerika belum memutuskan untuk mengecam mereka dan masih pikir – pikir apakah mengecam atau tidak. Hal ini membuat Turki meradang karena 9 relawan asal Turki yang terbunuh pada tragedi tersebut.

Berharap pada PBB hanyalah harapan hampa. Yang dibutuhkan adalah tindakan nyata. Menyatukan tekad kita semua untuk meruntuhkan kedzaliman Israel. Melalui doa, melalui pena, melalui suara, melalui aksi nyata di Palestina. Hentikan Kebiadaban ini.

My pray, spirit for Palestine !!!!!

sumber :

anakbangsamerdeka.blogspot.com

detik.com
wikipedia.org

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s