UFO Terlihat Mendekati Matahari

Baru – baru ini nasa memperlihatkan hasil gambar dari Pesawat luar angkasanya yang baru yang dikhususkan untuk mengamati matahari dar jarak dekat dari dua arah depan dan belakang yang dinamakan NASA’s Stereo spacecraft.

Pada bulan Januari 2010 Video yang dihasilkan dari Pesawat NASA Stereo memperlihatkan objek yang menyerupai UFO atau Planet yang ukurannya kurang lebih sebesar bumi yang bergerak dari satu posisi ke posisi yang lainnya disekitar Matahari, para ahli berpendapat jika benda itu sebuah meteorit, komet atau planet tidak akan bisa melawan grativasi Matahari yang besar dan akan tersedot masuk kedalam matahari, tapi objek ini dapat bergerak dari satu sisi ke sisi lainnya tidak terpengaruh grativitasi matahari yang besar.

Dr. Joe Gurman, NASA Stereo Project scientist, mengatakan objek benda sebesar bumi tersebut merupakan bagian dari data konpresi, lebih lanjut beliau mengatakan data yang direkam di DSN ” Pusat perekam data” seluruhnya diputar mengalami kegagalan pada tanggal 18 januari 2010.tanggal yang memperlihatkan objek sebesar pelanet bumi tersebut, perhitungan tersebut yang mengakibatkan munculnya objek sebesar bumi didekat matahari.
Seorang ahli Fisika Nassim Haramein menyatakan dalam ilmu kuantum fisika objek sebesar bumi tersebut merupakan Pesawat Mahluk Super Cerdas (UFOs are in fact giant extraterrestrial) yang menggunakan matahari sebagai BlackHole / pintu gerbang antar demesi, beliau menyatakan Data yang diberikan NASA membuktikan bahwa mahluk super cerdas sedang mendekati sistem tata surya kita.

Penjelasan NASA: kegagalan peralatan

Menurut laporan jaringan media asing Examiner, pada awalnya NASA masih mempublikasikan foto atau video ini pada situs web-nya, tetapi kemudian mencabutnya dengan suatu alasan yang belum diketahui! Ilmuwan, proyeksi tiga dimensi NASA Dr Joe Gurman menjelaskan bahwa benda-benda UFO ini adalah karena terjadi gangguan pada peralatan NASA, fenomena yang terbentuk akibat super-terkompresi.

Gurman mengatakan, ” logger data dari pusat DSN pada 18 Januari 2010 gagal, persis pad hari itu mulai di sekitar matahari muncul gelombang UFO.” Gurman mengatakan karena pusat logger data DSN timbul gangguan, foto UFO yang terlihat itu adalah karena dikompresi menjadi ” Beacon pattern” (dekat real-time, kompresi dangat besar, 512 × 512 atau lebih kecil), bukanlah pemutaran telemetri Image normal (mode alat tsb 2048 × 2048 masih dapat dikompresi ). Dia mengatakan bahwa karena adanya perbedaan dalam data kompresi membuat orang merasakan seperti melihat UFO.

Namun seperti biasanya walau NASA menjelaskan ini sebagai kegagalan peralatan, banyak pihak menduga bahwa NASA menutupi kebenaran yang entah untuk alasan apa.

sumber

surgaku.com

kaskus.us

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

2 thoughts on “UFO Terlihat Mendekati Matahari”

  1. kita tidak bisa menghindari soalnya sampai saat ini manusia masih belum bisa mengetahui kapan dan dimana UFO muncul…teknologi kita pun tampaknya masih tertinggal dari mereka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s