BTN: Pengumuman Skuad Timnas 24 Juli

Ketua Badan Tim Nasional, Iman Arif, mengatakan bahwa Alfred Riedl akan mengumumkan pemain yang lolos seleksi timnas dan kemudian mengikuti pelatnas dari mulai tanggal 1 Agustus 2009, pada tanggal 24 Juli 2010.

Saat ini tim pelatih telah mengantongi 24 nama pemain calon penghuni pelatnas. Sedangkan 13 nama baru akan dipanggil BTN setelah melakukan pemantauan pada gelaran Piala Indonesia yang akan kembali bergulir sehabis Piala Dunia. 13 pemain baru ini akan mengikuti pelatnas dari tanggal 25 Agustus 2010. Total jumlah pemain yang akan mengikuti pelatnas adalah 37 orang.

Untuk lebih mematangkan pembentukan timnas, BTN berencana menggelar ujicoba melawan tim kuat Asia dan Eropa, tidak lagi menggelar ujicoba dengan sesama tim Asia Tenggara dan klub lokal. Rencananya ujicoba ini akan digelar bulan Agustus (satu kali), September (satu kali), Oktober (dua kali) dan November (2 kali).

Selain itu BTN juga membentuk tim analisa kekuatan lawan yang diketuai oleh Timo Scheunemann dengan anggota Danurwindo, Jaya Hartono dan Herry Kiswanto. Mereka akan bekerja dengan cara menonton langsung ataupun menganalisa lewat rekaman video.

sumber : pssi-football.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s