Nasib Bambang Masih Menggantung

Bambang Pamungkas yang berharap mendapatkan kesempatan untuk unjuk kemampuan pada saat Wellington Phoenix beruji coba dengan timnas Selandia Baru U-20 Sabtu kemarin ( 7/8 ), hanya mendapat kesempatan sebagai pemain pengganti.

Sebelum ujicoba digelar, Pelatih Wellington Phoenix, Ricki Herbert, mengatakan bahwa Bambang adalah eksekutor yang bagus didalam dan sekitar kotak penalti lawan. Namun dirinya masih ingin mencoba Bepe agar keputusan mengontrak Bepe tepat. Ricki menambahkan saat ini, Wellington telah mempunyai striker – striker yang mumpuni untuk bertarung di Hyundai A-League. Tetapi satu striker tambahan tetap diperlukan. Jika itu adalah Bepe maka Wellington akan segera mempatenkan Bepe sebagai bagian skuad Wellington, bila tidak, lanjut Ricki, maka masih ada waktu untuk mencari penyerang tambahan tersebut.

Dalam situs Foufourtwo.com, beberapa fans Nix ( Julukan Wellington Phoenix ), berharap Bambang segera dikontrak oleh Wellington. Namun ada juga komentar yang menyebutkan bahwa pelatih Ricki Herbert tidak terlalu tertarik dengan Bambang Pamungkas.

sumber :fourfourtwo.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s