Naga Toboali ( Bangka Selatan )

Seorang nelayan dari Toboali, Bangka Selatan bikin heboh. Karena menemukan kerangka binatang yang diduga atau bisa dikatakan mirip hewan mitos, naga. Kerangka tersebut ditemukan pada kedalaman kurang lebih 3 M didepan muara sungai Nyire pada tanggal 16 Agustus 2010. Saat ditemukan kerangka tersebut posisinya melengkung seperti bulan sabit. Seterusnya Kerangka tersebut diambil dengan angkutan perahu, Untuk kerangka bagian kepala diperlukan tenaga 15 orang untuk mengangkatnya.

Bagian kerangka kepala masih ditempeli bulu – bulu layaknya rumbai kuda. Juga terdapat tanduk pada kepala. Namun benda ini tidak diperlihatkan kembali ke publik setelah diperlihatkan kepada Bupati setempat.

Dari kaskus.us, salah seorang kaskuser yang telah melihat langsung mengatakan bahwa lingkar badan “mahluk” tersebut berkisar ± 2 m dengan panjang badan ± 15 meter. Dilihat dari bentuk kerangka kepala mengarah kepada bentuk seeokor ikan paus.Hanya pada tulang ekor yang masih terdapat sisa daging yang menempel, pada bagian tulang yang lain bersih dan berwarna putih kusam.

Belum ada keterangan resmi lainnya terkait penemuan kerangka yang masih misterius ini. Saya juga belum mendapat penjelasan lain terkait penelitian resmi kerangka ini. Namun yang pasti penemuan kerangka ini semakin menguatkan pendapat yang menyebutkan bahwa naga sebenarnya pernah hidup. Dalam postingan saya terdahulu juga para peneliti Cina berhasil menemukan fosil naga. Walau sampai sekarang naga masih berada dalam daerah abu – abu, nyata atau mitos belaka.

sumber : Kaskus.us

www.pangeran66.blogspot.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s