Riedl Marah, Boaz Dicoret

Habis sudah kesabaran pelatih timnas sepakbola, Alfred Riedl. Riedl akhirnya memutuskan mencoret nama Boaz Solossa dari daftar pemain yang disiapkan untuk turun di Piala AFF.

Boaz sampai hari Kamis, 11 Nopember 2010 belum juga hadir di pelatnas. Awalnya Riedl masih akan memberikan dispensasi untuk Boaz sampai keesokan harinya. Namun pada Jumat pagi, Riedl mengambil keputusan untuk mencoret nama Boaz.

Mangkirnya Boaz memenuhi panggilan timnas adalah kesekian kali. Pada awal pembentukan timnas Juni lalu, Boaz pun sempat tidak memenuhi panggilan dan memilih untuk mengikuti kompetisi tarkam di daerahnya yaitu Kuskus Cup. Untuk pemanggilan kali ini Boaz sampai Kamis, 11 Nopember 2010, bahkan tidak mengirimkan kabar tentang keterlambatannya bergabung dengan skuad timnas.

Walau kemudian, Boaz kembali mendapat “pengampunan” dari PSSI dan bisa memperkuat timnas saat melawan Uruguay. Namun kali ini, Riedl sudah tidak bisa lagi bersabar dan memilih mencoret Boaz.

Dengan dicoretnya Boaz, maka lini depan timnas diisi Bambang Pamungkas, Christian Gonzalez, Irfan Bachdim, Yongki Ariwibowo. Sementara pemain lain yang telat bergabung dengan pelatnas, Octavianus Maniani, selamat dari pencoretan dan akhirnya bergabung ke pelatnas hari Kamis yang lalu.

sumber ; Hu.Republika, http://www.detik.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s