Trend Gigi 2011

Sepertinya tahun ini style ber-behel- ria akan tergusur. Karena pakar kosmetik gigi, dr.Laura Torrado asal Amerika menyebutkan bahwa kini bentuk gigi persegi sempurna sudah mulai ditinggalkan. Para wanita lebih menginginkan bentuk gigi alami apa adanya.

Trend ini bukanlah barang baru sebab pada abad ke – 14 wanita yang memiliki celah di bagian gigi depan dianggap menarik dan cantik. Beberapa selebritis yang mempunyai celah gigi depan diantaranya adalah Madonna, Elton John, Anna Paquin.

Madonna mempunyai "spasi" diantara gigi depannya

Beberapa selebritis bahkan telah mendatangi klinik dr. Laura Torrado untuk memodifikasi bentuk gigi mereka menempatkan “spasi” diantara gigi depan mereka. Biaya untuk mendapatkan celah ini berkisar pada angka $ 800 – 2000.

Bahkan Chanel dan Rimmel kini mulai mengontrak artis yang gigi depan bercelah untuk jadi ikon mereka. Georgia Jagger dan Vanessa Paradis kini menjadi ikon baru untuk dua perusahaan itu.

Ada – ada saja ya. Aku ingat candaan – candaan dulu yang memakai istilah “spasi” untuk celah gigi depan itu. Ya trend memang sering aneh. Asal jangan trend “tabulasi” saja, karena bisa dibayangkan betapa lebar celah gigi depan.

sumber : vivanews.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s