Crop Circle Magelang

Crop Circle muncul lagi. Kini giliran Magelang yang didatangi fenomena misterius tersebut. Crop Circle muncul di pesawahan Tegal Rejo Magelang. Crop Circle pertama kali ditemukan seorang santri pesantren Hidayatul Muhtadiin yang bernama Muhaimin pada hari minggu, 30 Januari 2011, pada pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Muhaimin yang melihat ada Crop Circle, langsung memberi tahu teman – temannya di pesantren yang hanya berjarak 100 meter dari lokasi tersebut.

Dari situs berita detik.com disebutkan bahwa :

ada padi yang rebah dan juga terbentuk 5 lubang. Paling besar adalah lubang di tengah yang besarnya 2,5 meter, sedang lubang lain yang mengapitnya berdiameter 1,5 meter

Menariknya dalam fenomena ini ada seorang saksi mata yaitu santri Pesantren, Irvan. Irvan yang hendak ke sungai pada Sabtu Malam ( 29/01) pukul 20.00 WIB melihat dilokasi tersebut ada pusaran angin kencang. Irvan pun kembali ke pondok pesantren dan menurut Muhaimin, Irvan ketakutan. Dari Muhaimin pula keterangan kisah Irvan didapat.

Sementara warga telah memenuhi lokasi Crop Circle tersebut. Kepolisian setempat telah memasang police line di sekitar lokasi dan menerjunkan 7 orang anggotanya untuk meneliti Crop Circle tersebut. Kemungkinan pula tim Laboratorium Forensik Polda Jawa Tengah akan turun meneliti Crop Circle ini.

sumber : http://www.detik.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

One thought on “Crop Circle Magelang”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s