Archie Ungkap Bigfoot Winnipeg

Archie Motkaluk, 70 tahun akhirnya bisa bernapas lega setelah rahasia yang disimpannya selama 50 tahun diungkap. Archie mengungkapkan rahasianya dengan sebuah sketsa dihadapan semua keluarganya.

Archie yang merupakan warga Winnipeg, Kota di Amerika, merupakan salah satu saksi hidup tentang keberadaan sasquatch atau yang dikenal dengan bigfoot.

29 Desember 1960, Archie pulang ke Winnipeg untuk merayakan Natal diranch orang tuanya di Newer, Manitoba sebelah tenggara Sungai Swan. Pada hari itu Archie berangkat ke hutan untuk mengambil kayu. Archie menunggang kuda dan membawa kereta untuk membawa kayu.

Sekitar pukul 10.30 pagi, setelah mengikat kuda di pepohonan dan memotong batang kayu yang sudah mati ketika dari jarak sekitar 365 meter, Archie melihat sesosok yang diyakininya sebagai manusia berjalan ke arahnya. Sambil terus memotong kayu, Archie terus memperhatikan sosok tersebut yang semakin lama semakin mendekat.

Pada jarak kurang dari 100 meter, Archie pun terperanjat. Karena sosok yang menghampirinya bukanlah seorang manusia. Tetapi bigfoot betina. Archie hanya tertegun tak mampu berbuat apa – apa. Ketika bigfoot itu kemudian lari masuk ke dalam hutan, Archie masih membeku, terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Sepulang dari “pertemuan” itu Archie menggambar sebuah sketsa tentang “makhluk” yang dijumpainya. Pada saat itu hanya ibunya yang diberi tahu tentang pertemuan Archie dengan Bigfoot.

Laurie Mustard, penulis kisah Archie, menanyakan kenapa baru sekarang Archie membuka rahasianya ini. Ternyata Archie terdorong untuk membuka rahasia ini setelah menonton sebuah program televisi yang mengatakan bahwa bigfoot itu bohong.

Laurie lalu melanjutkan penyelidikannya dengan menemui, Chris Rutkowski, seorang peneliti dari Universitas Manitoba tentang kejadian – kejadian bigfoot yang pernah terjadi di kota tersebut. Ternyata kejadian penampakan Bigfoot pernah tercatat pada tahun 1968 dan sekitar tahun 1980an. Laporan terbaru tentang bigfoot tercatat pada tahun 2003.

sumber : http://www.torontosun.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

One thought on “Archie Ungkap Bigfoot Winnipeg”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s