Sekjen Mundur, LPI Jalan Terus

Nugraha Besoes, Sang Sekretaris Jenderal PSSI, akhirnya menyatakan mundur dari jabatannya. Pernyataan ini disampaikan ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, hari Senin, 11 April kemarin.

Nugraha Besoes menyebutkan bahwa kemundurannya adalah demi perbaikan sepakbola Indonesia. Agum pun menyatakan agar keputusan Nugraha Besoes dihormati semua pihak dan bahwa selama ini sebagai Sekjen PSSI dia telah bekerja keras.

Sebagai ganti untuk sementara CEO PT.Liga Indonesia,Joko Driyono, ditunjuk oleh Agum Gumelar sebagai pejabat Sekjen PSSI. Joko akan dibantu oleh Djohar Arifin sebagai Wakil Sekjen.

Sementara itu, Liga Primer Indonesia ( LPI ) akhirnya diakui. Keputusan ini dikeluarkan oleh Komite Normalisasi. Hanya saja status LPI bukanlah liga tetapi turnamen. Segala kegiatan LPI akan dibawah pengawasan Komite Normalisasi sebagai pengambil alih tugas PSSI.

LPI musim ini akan bergulir sampai usai. Kemudian kelanjutan LPI akan dibahas dalam sebuah kongres. Menurut Agum Gumelar, keputusan LPI jalan terus adalah yang terbaik setelah melakukan komunikasi dengan pihak – pihak terkait.

sumber : vivanews.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s