kosong

Satu saat yang kosong

Jari – jari menempel di tuts keyboard

namun otak ku blank

Aku masih berpikir keras apa yang akan ku tulis

karena banyak yang ingin kuceritakan

semuanya menumpuk dalam susunan acak dan kacau

hanya kekosongan yang hadir

malam yang penuh kegelisahan

ketika gagasan belum ditemukan

ketika cerita tak sampai ke ujung lidah

aku terdiam disela – sela sepi dan deru CPU

tiada terbetik satupun cahaya dalam pikiran

secuil pun rasanya sukar

apakah ini rasanya dalam kebuntuan?

ketika semuanya terasa habis

menyisakan ruang kosong yang luas

ayolah berpikir!

aku yakin masih ada

ayolah gali!

aku yakin masih banyak

ayolah..ayolah!

letih sudah terlalu akrab disini

tapi aku belum ingin tidur

melayang kesana kemari dalam kenihilan

mencari cahaya ditengah kemuraman

pasti ada yang tersisa

pasti ada yang utuh

pasti ada yang baru

pasti dan pasti!

namun bukan malam ini

karena malam ini aku dipeluk kekosongan

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

