Rahmad Pilih Mundur?

Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan, dalam pertemuan dengan PSSI senin kemarin ( 12/11 ) mempertanyakan kebijakan PSSI yang melarang para pemain yang berkompetisi di Liga Super Indonesia ( LSI ) untuk membela timnas.

Rahmad Darmawan secara tersirat menginginkan pemain – pemain yang bermain di LSI agar tetap bisa membela timnas. Menurutnya pemain jangan sampai menjadi objek kekisruhan PSSI sekarang.

Rahmad juga menuntut kebebasan memilih dalam menentukan komposisi pemain timnas. Dengan adanya pelarangan pemain – pemain yang ikut LSI maka itu akan membatasi pilihan Rahmad Darmawan. Hal yang wajar karena komposisi pemain timnas U-23 yang bermain di Sea Games 2011 lalu 90 % bermain di LSI.

Isu yang kencang beredar Rahmad Darmawan akan mundur sebagai pelatih timnas U-23 dan lebih memilih untuk menangani klub di LSI. Mungkinkah isu ini menjadi kenyataan? bila melihat apa yang terjadi sekarang, Rahmad kemungkinan besar akan mundur.

PSSI semakin panik melihat sikap Rahmad Darmawan bahkan melarang wartawan untuk meminta keterangan dari Rahmad soal sikapnya. PSSI semakin terjepit sekarang dan semakin serba salah dalam bersikap. Sorotan publik dan media terhadap semua langkah – langkah kontroversial mereka menjadikan nasib mereka diujung tanduk.

Bahkan Saleh Mukadar mengeluarkan statement yang “lucu” menanggapi isu Kongres Luar Biasa. Menurutnya FIFA melarang Kongres Luar Biasa, padahal Kongres adalah hak federasi sepakbola suatu negara tanpa bisa diintervensi oleh FIFA. Apalagi kini mulai muncul mosi tidak percaya dari pengprov – pengprov PSSI kepada PSSI.

Jika Rahmad mundur, maka keputusan ini akan menjadi pukulan telak lainnya bagi PSSI.

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

9 thoughts on “Rahmad Pilih Mundur?”

  1. mungkin bagi om kandamian masalahny gini gan, kalo ini berita kasih dunk sumbernya. biar ngga dianggep plagiat.

    nah kalo ini opini, harusnya jangan cuma yg terdengar, tapi juga yang terlogika. ada masalah, ada juga pemecahannya. biar imbang….

    piss…. :)

    1. coba deh ikut forum You Need Me di Facebook..disana info – infonya update dan memberikan wawasan…saya terima masukannya untuk mencantumkan sumber….saya lupa memasukkan sumber berita…tapi apa yang saya tulis merupakan dari apa yang saya baca, lihat dan dengar, dan saya yakini kebenarannya….

  2. you need me? hahahahaha…. teman saya yg coba ‘ngoceh’ soal remeknya ISL, beberapa saat kemudian suspend. takut proses pembentukan opini oleh adminnya rusak? embuh…… :D

  3. pasti yang ngoceh tersebut, hanya ngoceh tanpa fakta, serang sini serang sana, dilawan dengan fakta malah membelokkan isu, bikin posting soal2 yang ga jelas.

    Justru lebih “kejam” di FDSI, disana main keroyokan sama yang berbeda pandangan soal LPI dan PSSI. Pasti dikeroyok, disuspend juga ko…dan di kick dari grup…bahkan ada yang akun FB nya dihack. karena beda pandangan. FDSI yang sangat terasa membentuk opini. You need me menyajikan fakta2 dan terserah kita mau setuju atau tidak., percaya atau tidak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s