PSSI Tak Tahu Drawing Turnamen AFC U-22

Ketidakcakapan dalam berorganisasi kembali ditunjukkan oleh PSSI. PSSI tidak tahu menahu soal drawing kompetisi U-22 AFC. Anggota Exco PSSI yang merangkap sebagai koordinator timnas, Bob Hippy, mengaku tidak tahu soal ini karena tidak ada surat mengenai hal ini dari Sekjen PSSI. Bahkan tanggal dan venue pelaksanaan kompetisi pun Bob sama sekali tidak tahu.

Komentar Bob selanjutnya dalam situs 12paz.blogspot.com menunjukkan “kepanikan” dengan menyatakan bahwa PSSI akan mencari pelatih untuk timnas U-22 dan anggota timnas U-22 bisa diambil dari timnas U-19 dan U-21.

Kompetisi AFC U -22 ini akan dilaksanakan dari tanggal 23 Juni sampai dengan 3 Juli 2012. Indonesia bergabung di Grup E bersama Jepang, Australia, Macau, Timor Leste dan Singapura. Pelaksanaan pertandingan kualifikasi kompetisi U-22 ini akan digelar di tujuh venues yang akan ditentukan kemudian oleh AFC. Juara Grup dan Runner Up akan maju ke babak utama kompetisi AFC U-22 yang akan digelar tahun depan. Turnamen ini sendiri merupakan turnamen U-22 edisi pertama.

Sumber : http://www.wikipedia.org
http://www.12paz.blogspot.com

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s