Neil Armstrong : These Babies Are Huge

Ingat film Iron Sky atau juga Transformers 3 Dark of The Moon? Dua film fiksi yang sama – sama mengambil objek di bulan. Dua film ini mempunyai satu bagian cerita yang sama yaitu pada sisi gelap, sisi bulan yang tidak terlihat dari bumi dibangun sebuah pangkalan. Iron Sky menceritakan Nazi yang membangun pangkalan sedangkan robot – robot dalam Transformers menyembunyikan senjata mereka disana.

Mangkatnya Neil Armstrong yang merupakan manusia pertama yang menjejakkan kaki di bulan membawa misteri yang sampai saat ini belum terjawab. Pertama soal pendaratan itu sendiri. Benarkah para astronot Amerika pernah menjejakkan kaki dibulan? mengingat saat ini banyak bahasan yang menyebutkan bahwa banyak keanehan dalam dokumentasi pendaratan Apollo 11. Salah satu keanehan adalah bendera yang berkibar padahal luar angkasa merupakan ruang hampa. Apalagi jika melihat faktor saat itu Amerika tengah dalam persaingan “luar angkasa” dengan Rusia, makin kuat saja kontroversi pendaratan bulan ini.

Pertanyaan lainnya kenapa saat ini hanya pesawat tanpa awak yang dikirim ke bulan oleh beberapa negara. Program Apollo Amerika sendiri berhenti pada tahun 1972.

Pertanyaan ini hanya bisa dijawab salah satunya oleh Neil Armstrong. Misteri lain yang dibawa ke alam baka oleh Neil Armstrong adalah benarkah ia dan Buzz Aldrin bertemu dengan pesawat lain ( alien ) ketika mendarat di bulan?

Pada tahun 1979, eks Pejabat NASA, Maurice Chatelain, mengkonfirmasi bahwa benar Neil Armstrong melihat dua pesawat UFO pada ujung kawah bulan.

Bahkan klaim kebenaran Neil Armstrong melihat UFO juga datang dari ilmuwan Rusia Dr. Vladimir Azhazha, Profesor Matematika Universitas Moskow mengatakan berdasarkan informasi yang didapatnya perjumpaan Neil Armstrong dengan UFO terjadi sesaat setelah pendaratan Neil ke bulan.

Dr. Aleksandr Kazantsev, seorang ilmuwan Rusia lainnya mengatakan bahwa kehadiran UFO itu direkam lewat kamera video oleh Buzz Aldrin. UFO itu baru beranjak ketika Neil dan Buzz keluar dari pesawat mereka.

Maurice Chatelain mengonfirmasi bahwa terjadi beberapa kali interupsi pada radio transmisi. Hal ini untuk menyembunyikan kejadian ini dari publik. Pada saat itu penerbangan pesawat Apollo 11 ke bulan dan pendaratan di bulan menyedot perhatian publik dan disiarkan secara langsung di televisi.

Ada 2 menit yang “hilang” dalam kontak antara Apollo 11 dan bumi. Jika dihubungkan dengan keterangan Maurice hal ini sangat berhubungan erat.

Otto Binder, eks NASA, menyebutkan ketika Neil Armstrong dan Buzz Aldrin menjauhi LM ( Lunar Module ), Armstrong tiba – tiba berteriak dan inilah 2 menit yang hilang dan dirahasiakan tersebut.

Dari beberapa sumber percakapan yang dirahasiakan tersebut adalah seperti berikut :

Armstrong: What was it? What the hell was it? That’s all I want to know!”

Mission Control: What’s there?… malfunction (garble) … Mission Control calling Apollo 11 …

Apollo 11: These babies were huge, sir!… Enormous!… Oh, God! You wouldn’t believe it! … I’m telling you there are other space-craft out there … lined up on the far side of the crater edge! … They’re on the Moon watching us!

Armstrong : Apa itu ??!!!!

Mission Control : Ada apa disana? —hilang komunikasi— mission control memanggil Apollo 11

Apollo 11 : Ini sangat besar. Kamu tidak akan percaya. Ada pesawat lain disana, sejajar dengan tepian kawah. Mereka ada dibulan mengamati kita!!

Foto 2 cahaya yang diklaim diambil oleh Neil Armstrong

Hanya NASA sampai saat ini masih menyembunyikan hal ini dan mengatakan bahwa ketika 2 menit hilang komunikasi terjadi karena NASA menerima sinyal VHF dan kamera yang overheat.

Hingga saat ini apa yang dilihat Neil Armstrong dan Buzz Aldrin tetap menjadi rahasia. NASA sampai kapanpun rasanya tidak akan menyebarkan kebenaran tentang misi Apollo 11.

Neil Armstrong hanya pernah mengatakan dalam sebuah wawancara pada 21 oktober 1999 bahwa jika manusia mau meneliti lebih lanjut, mungkin saja ada kehidupan diluar sana.

Hanya pertanyaan yang mengusik saya sampai saat ini kenapa tidak ada lagi manusia yang menginjak bulan?

sumber :

www.alieninterview.org

www.ufocasebook.com

wikipedia.org

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

3 thoughts on “Neil Armstrong : These Babies Are Huge”

  1. Fakta: Walter Cronkite, figur yang diakui sebagai saksi yang melihat proses pemijakan kaki Armstrong pertama di bulan rupanya mendeskripsikan cerita yang kurang akurat. Nampaknya Cronkite mengabaikan fakta bahwa Armstrong sebenarnya sudah turun dari tangga dan berpijak pada sebuah pijakan kaki seperti tumpukan sampah kaleng di bulan. Armstrong kemudian memindahkan kaki kirinya dari pijakan tersebut ke permukaan bulan. Langkah kecil ini memang tepat mendeskripsikan kata yang diucapkan Armstrong, yaitu “satu langkah kecil”.

  2. Tugas pertamanya adalah di Fleet Aircraft Service Squadron 7 di NAS San Diego (sekarang NAS North Island). Dua bulan kemudian, ia dipindahkan ke skuadron jet Fighter Squadron 51 (VF-51) dan melakukan penerbangan pertamanya menggunakan pesawat jet F9F-2B Panther pada tanggal 5 Januari 1951. Bulan Juni, ia melakukan pendaratan jet pertamanya di USS Essex dan naik pangkat pada minggu yang sama dari Midshipman menjadi Ensign . Pada akhir bulan, Essex sudah berlayar dengan pesawat VF-51 ke Korea, tempat mereka bertugas sebagai pesawat penyerang darat .

  3. ini neil amstrong lg punya bayi ..
    mungkin hbis pernikahan kemarin yg sblum ke bulan , trus jd ingat bayi dia di rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s