UFO diLuar Angkasa

Menyambung tulisan Neil Armstrong : These Babies Are Huge, dalam sebuah buku yang berjudul “Scientific Study Of Unidentified Flying Objects” karangan Dr.Franklin Roach, dimuat beberapa kejadian penampakan UFO diluar angkasa. Kejadian – kejadian ini tidaklah dibeberkan ke publik.

Pada tahun 1965 misi Gemini 7 tercatat komunikasi antara pesawat Gemini 7 dengan pusat Houston yang melaporkan tentang penampakan sesuatu yang diistilahkan para astronot sebagai“bogey”. Para astronot melihat penampakan partikel – partikel cahaya yang bergerak ke kanan dan ke kiri. Partikel – partikel itu berjarak 3 – 4 mil dari pesawat.

Misi pesawat luar angkasa NASA STS – 48 pada tahun 1991 juga merekam penampakan cahaya dan beberapa objek terbang. Cahaya dan objek – objek ini menurut para kru STS – 48 bergerak seperti dikendalikan.

NASA menjelaskan bahwa objek – objek ini merupakan partikel es. Namun para ahli seperti Dr.Jack Kasher, Lan Fleming, dan Mark Carlotto membantah penjelasan NASA.

Kejadian terbaru yang terekam adalah pada misi STS -102. STS-102 merupakan pesawat luar angkasa yang mempunyai misi untuk mengantarkan suplai ke International Space Station ( ISS ) dan merotasi kru ISS.

Pada 19 Maret 2001, STS – 102 merekam cahaya dan tiga objek diluar angkasa. Cahaya dan tiga objek ini bisa melaju kencang, berhenti, dan tiba – tiba melakukan manuver berbelok dengan sudut tajam.

Lan Fleming menjelaskan bahwa cahaya dan ketiga objek ini bukanlah hasil dari pembakaran roket seperti yang selalu dijelaskan oleh NASA.

Kejadian – kejadian yang terekam ini bagi saya makin menyimpulkan, bahwa kita tidak sendirian di jagat raya ini.

sumber : wikipedia.org

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s