Tak ada yang bisa kutulis hari ini

Tak ada yang bisa kutulis hari ini

Ketika aku sedang bosan menulis pertikaian

ketika kata – kataku hanyalah secarik kertas diantara tumpukan asa

ketika kesadaran memang belum ada

ketika angan tak sesuai harap

Harapan usang

Tak ada yang perlu kutulis hari ini

Aku sering menulis tentang misteri kehidupan

namun saat ini aku berpikir keras menjawab pertanyaan kehidupanku

saat semua jaringan syaraf kupacu agar otak meraih jawaban

supaya kedamaian bisa tergapai

Tak ada yang harus kutulis hari ini

Tentang cinta?

ah aku tak mau menjejali dunia ini dengan teori cinta

Sudah terlalu banyak orang berbicara cinta

sedangkan cinta bukanlah ilmu pasti

Tak ada yang mampu kutulis hari ini

jemariku diam

senyumku muram

jiwaku kelam

pikirku tenggelam

Tak ada yang bisa kutulis hari ini

Tapi aku menuliskan ini

sumber gambar : http://www.markmallet.org

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

