Share : Movies in 3gp

Jaringan internet anda lelet? sedangkan rasa lapar akan sajian sebuah film membuat anda dalam sebuah dilema? apalagi di penjual DVD langganan anda, film yang anda inginkan tidak ada? Lalu anda pun meng-googling namun file – file film yang bisa didownload, besar filenya mencapai ratusan mega…opps jangan khawatir sob, masih ada cara lain untuk mendapatkan dan menonton film yang sobat sukai.

Bagi – bagi pengalaman aja, soalnya pernah juga mengalami dilema seperti itu. Ngebuka situs donlod film gratisan, terus nemuin banyak banget film baru dan lama yang pengen ditonton, tapi ukuran filenya gede – gede dalam situasi jaringan yang lelet. Kebayangkan bisa lama donlodnya dan bikin kita kehambat buka situs – situs lainnya.

so, solusinya adalah cari film yang sama dengan bertanya ke mbah google, dan cari yang memakai format 3gp atau Mp4. Format ini biasanya ukuran filenya lumayan kecil. Kalo satu file bisa cuma 100-150 Megabite walaupun ada juga yang sedikit diatas sekira 180 Mb-an. Pun file – file ini ada tingkatannya sesuai kualitas gambar, ada yang DVDRip, Blueray, CAM, TS pokoknya hampir sama dengan file – file berekstensi .mkv atau .avi.

Kalo sobat mau, secara film dengan format 3gp atau mp4 juga bisa diputer dihandphone ( format file 3gp mulai dikenal seiring handphone – handphone udah bisa muter video dan juga karena kasus video – video xxx hihihi), bisa mengunjungi beberapa situs yang memang menyediakan file ini untuk diunduh gratisaannn tanpa log in. Sobat bisa mengunjungi :

1. http://www.fzmovies.net
2. http://www.worldof3gpvideos.blogspot.com
3. http://www.moviesluv.com

Diluar yang tiga diatas, masih banyak situs – situs yang menyediakan film – film yang diputer dibioskop dalam format 3gp. Untuk masalah subtitle biasanya sudah disediakan juga kalaupun engga bisa dicari sendiri situs – situs penyedia subtitle seperti http://www.subscene.com. Subtitlenya biasanya juga bisa bekerja dengan baik meski ini dalam format 3gp. Kalaupun ga nemu subtitlenya, yaaaa itung – itung latihan listening bahasa Inggris.

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s