Mangy Bear or Bigfoot?

Dari sekian banyak foto, video penampakan kera besar berjalan tegak dengan dua kaki dan masih misterius alias bigfoot masih bisa kita nilai dengan mungkin benar atau mungkin hoax. Namun ada satu yang menarik perhatian ketika melihat satu video di youtube dan juga dalam acara finding bigfoot mengenai jacob’s photos.

Jacobs photos merupakan foto yang didapat dari kamera pengintai yang diletakkan tersembunyi dihutan oleh Rick Jacobs pada 16 September 2007. Dua hasil jepretan kamera ini mengundang kehebohan karena dipercaya berhasil menangkap foto sesosok bigfoot muda ( juvenile bigfoot). Foto pertama direkam pada jam 20:32 yang memperlihatkan sosok binatang dengan kaki belakang yang panjang, tampak seperti sedang merunduk dengan wajah menghadap pepohonan.

2_creature_med

Foto ini memang mengundang dua prediksi. Pertama sesosok bigfoot, sedangkan prediksi kedua adalah seekor beruang yang mengidap penyakit kulit (mangy bear) sehingga bulunya rontok. Memang pada pukul 20:02 kamera ini merekam beberapa ekor beruang disekitar kamera. Namun jika ini adalah seekor beruang yang bulunya rontok ada satu yang masih bisa dipertanyakan yaitu mengenai kaki belakang yang panjang.

bald_bear_03

foto ini merupakan contoh beruang yang mengidap penyakit kulit. Memang beberapa diantara beruang yang mengidap penyakit ini akan kehilangan berat badan dan menyebabkan kaki yang terlihat kurus. Tetapi pada jacobs photos kaki belakang makhluk ini tampak lebih panjang daripada kaki belakang beruang.

Sementara foto lain yang juga masih menampakkan sosok makhluk misterius ini, menurut para ahli yang mengatakan ini adalah seekor beruang penyakitan, foto kedua ini merupakan seekor beruang yang sedang menyusui anaknya. Walau pendapat lain menyatakan bahwa sangatlah aneh jika seekor beruang menyusui anaknya dengan pose seperti itu.

3_creature_med

Walau pendapat lain menyatakan bahwa sangatlah aneh jika seekor beruang menyusui anaknya dengan pose seperti itu. Memang aneh jika kita membandingkan dengan mamalia lain yang juga posisi payudara ada dibagian bawah tubuh, biasanya mereka akan menyusui dengan posisi tegak atau merebahkan badan ke samping.

Bagaimanapun Jacobs photos menjadi energi baru bagi para peneliti bigfoot yang mencoba menguak eksistensi kera misterius ini dengan mencoba mencari bukti hidup seekor bigfoot.

sumber :

http://www.bigfootlunchclub.com
http://www.bigfoothunting.com
http://www.bfro.net

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

One thought on “Mangy Bear or Bigfoot?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s