This Movie Is Fallen

Rambo type movie.

Jika dibandingkan dengan film pertama Olympus Has Fallen, film kedua dengan judul London Has Fallen disajikan dengan karakter tanpa cacat pada diri Mike Banning. Nothing can stand in his way.

Masih mempertahankan hampir seluruh cast (pemain utama dan pendukung) di film pertama namun dengan sedikit penyesuaian. Seperti Morgan Freeman yang memerankan Allan Trumbull yang di film pertama sebagai speaker of the house kini jabatannya adalah wakil presiden.

Agak aneh disebut sebagai sequel karena beberapa adegan tampak sama. Seperti Morgan Freeman yang memimpin ketika situasi gawat darurat. Ini muncul di Olympus Has Fallen juga London Has Fallen.

londonhasfallen-xlarge

Bedanya tokoh yang diperankan Angela Bassett harus mati karena helikopter yang ditumpanginya kandas. Juga adanya tokoh baru yaitu seorang agen MI6 yang diperankan Charlotte Riley.

Ini adalah film yang tidak perlu membutuhkan konsentrasi penuh ketika menonton karena ending – nya sudah ketebak. Kalau pernah menonton film pertama, menonton film kedua terasa biasa – biasa saja.

Apalagi setelah akhir cerita mudah tertebak, ditambah pula dengan pengungkapan tokoh antagonis yang sedikit dipaksakan. Jika di film pertama dilihat dari log panggilan pada alat pager, kali ini dilihat dari log komputer. Namun terasa sangat dipaksakan dan penonton pun merasakan hambar.

Rambo type movie, same sour story  and ending just different place, that’s what you get watching this movie, And it’s really fallen.

Published by

catatanbujangan

masih bujangan sampai saat blog ini dibuat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s